Jumat, 08 Mei 2009

Luna Maya Dapat Penghargaan dari Majalah RollingStone

Mendapatkan penghargaan dari majalah ternama seperti RollingStone sudah pasti jadi kebanggaan tersendiri. Tapi bagi Luna Maya penghargaan bukan sesuatu yang dikejarnya, walau dia juga tidak menampik merasa senang mendapatkan penghargaan The Sensational Editor Choice Award 2009 dari majalah musik ternama ini.

Luna dipilih lantaran wajahnya banyak terpampang di mana-mana, baik di film maupun bilboard. Walau mensyukuri penghargaan ini, Luna sendiri menanggapinya sebagai hal yang biasa. "Ya alhamdulilah kalau memang dapat penghargaan. tapi ini bukan sesuatu yang aku kejar," ungkap Luna yang ditemui di acara Rolling Stone Private Party 4th Anniversary, Kamis (7/5).

Bintang ASMARA DUA DIANA ini membantah kalau dirinya mendapatkan penghargaan lantaran banyak sensasi. "Siapa bilang. Ini bukan karena pemberitaan aja. Ini juga bukan karena sensasi aja. Kalau masalah sensasi banyak banget artis lama maupun baru yang bikin sensasi, tapi mendapatkan ini harus ada sesuatu yang bisa dikasih. Film-film aku juga banyak dan itu sebuah karya," kilah presenter Dahsyat ini.


Kapanlagi.com



0 komentar: